JASA PEMASANGAN SHUTTLE RACK INSTALLATION SERVICES

Teknologi Rak, untuk saat ini sedang demam dengan system shuttle rak , kenapa dinamakan dengan system Shutle rack dikarenakan cara perpindahannya menggunakan shuttle ( motor yg mirip kura2 ) seperti contoh gambar di bawah ini :
Dengan adanya menggunakan Shuttle ( Motor penggerak ) untuk membawa palet dengan control menggunakan remote maka perlu leveling yang bagus dan merata diatas 97% Untuk itu disaat pemasangannya lebih susah dan rumit dibanding dengan rack Selective pallet ataupun drive in rack. dikarenakan hal ini pemasangan harus lebih hati- hati dan presisi agar shuttle nantinya bisa berjalan mulus diatas rel rack tersebut. Untuk hal di atas kami siap untuk membantu para user atau perusahaan yang biasanya membeli rack dari export dan tidak ada team untuk pasangnya. Kami menerima jasa pasang shuttle rack , instalasi shuttle racking atau pallet shuttle rack dengan team yang profesional . Tag line : pallet rack installation , shuttle rack installation , rack shuttle installation , installation shuttle racking, warehouse racking installation, racking installation , warehouse rack installation, pallet rack installation, pallet racking installation instalasi racking , instalasi rak shuttle , instalasi racking system.

Komentar

  1. Jasa Import Racking System

    https://jasafreightforwarder.com/info/jasa-import-racking-system

    BalasHapus
  2. Hi buddy,

    I really like your post and i appreciate your work regarding this article. This article is so helpful for me and must say you did great work.

    Warehouse Racking Systems Manufacturer in China

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA BONGKAR PASANG RACK SYSTEM , RAK GUDANG DAN RAK KNOCK DOWN

PALLET BESI STEEL PALLET DAN RACK BAN serta steel STACKTAINER dan NESTAINER